7 Mei 2017

PUISI RINDU





RINDU
Oleh Fia Shofia

Rindu ku gantung di langit malam
Menemani di setiap hembus nafas
Berderu, bergemuruh mengusik hati
Rindu apabila kutuliskan
Mungkin akan menjadi berjuta-juta lembar kata banyaknya

Rindu yang tak kunjung tersampaikan
Ingin sekali ku ungkap rindu padamu
Tapi, hati ini selalu bimbang

Apabila aku terus diam,
Rindu ini semakin merajai hati
Menusuk bagai belati tajam
Sakit dan perih mengenai hati
Namun, apabila aku ungkap
Aku takut hanya menjadikan masalah baginya

Apalah dayaku tuhan
Aku takut sebelum berani berucap
Dan pada akhirnya aku memilih diam seribu bahasa

Meski hati ini mencoba berontak
Tapi, selalu aku tahan
Aku membiarkan rindu ini bertahan lebih lama
Biarkan menggelayut dan memeluk pikiranku
Hingga aku terlelap malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar